Selasa, 22 Januari 2013

PAPA KERJA DIRUMAH | BLAK BLAKAN.COM

Oleh : ahmad
Kategori : BISNIS ONLINE
Sama Persis seperti kalian .. saya pernah ikut dari yg Gratis - 10 ribu 50 ribu
100 ribu 250 ribuan sampai 1.740.000 dan masih banyak lagi Rupiah yang harus
saya keluarkan untuk Promosi
Apa yang saya dapatkan : EMOSI - PUTUS ASA - KECEWA DAN CUAAAPEK BERAT untuk
PROMOSI Cari MEMBER ( Padahal sudah saya ikuti semua Panduan E-book Yang di
diberikan ) ... Pada saat itu Kesimpulan saya BISNIS ONLINE SEMUANYA PENIPU
hahaha...
Tapi karena masih penasaran dan tak pernah putus asa , akhirnya saya dapatkan di
Google setelah lama membandingkan dan menelusuri berbagai macam Bisnis Online
dan Alhamdulillah ketemu Program Blak- Blakan, Dimana sistem kerjanya simple dan
gak ribet Karena dibuat oleh seorang Marketer Kelas Dunia , ada produk (fisik)
yang bisa kita pakai sendiri dan bisa di jual lagi
Label / Tag :mama kerja dirumah, papa kerja dirumah, papa mama kerja dirumah,
usaha sampingan, kerja dirumah
kunjungi : http://papakerjadirumah.blogspot.com/p/produk.html

0 komentar:

Poskan Komentar